Rabu, 24 September 2014

Tanah Kavling Cocok Hotel Kuta Bali

Tanah kavling hotel di Kuta Bali ini berada tepat dijalur yang mengubungkan Kuta, Sanur, Nusa Dua dan Denpasar. Lokasi yang strategis dan selalu ramai.

Keterangan mengenai Tanah Kavling Cocok Hotel Kuta Bali :

Tanah kavling ini merupakan bagian dari total 5100m2 luas tanah yang ditawarkan oleh pemilik. Bagian tanah ini adalah bagian yang 3800m2-nya, dimana perijinan untuk hotel belum diurus oleh pemilik. Bagian tanah yang lain dengan luas 1300m2 dijual beserta ijin hotenya. Bentuk memanjang, dengan lebar depan anatar 30-40m, berada persisi dipinggir jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai, tepat di depan Q hotel Kuta. Hanya 10 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Letak/lokasi Tanah Kavling yang kami tawarkan :

Tanah Kavling Cocok Hotel Kuta Bali
Tanah Kavling Cocok Hotel Kuta Bali
Letaknya berada di barisan pertokoan dan hotel di kawasan dekat Mall Bali Galeria, Kuta. Tepat di pinggir jalan arteri yang menghubungkan wilayah Nusa Dua, Kuta, Sanur dan Denpasar. Daerah yang sangat ramai dan selalu ramai sepanjang waktu. Disepanjang daerah ini tengah dan sudah di bangun beberapa hotel dan pusat keramaian lainnya. Paling tidak terdapat 6 hotel lama dan baru yang sudah ada. Jaraknyapun dari Pantai Kuta hanya 20 menit dengan berjalan kaki.

Lokasi-lokasi penting yang dekat dengan Tanah Kavling Cocok Hotel Kuta Bali

Pantai Kuta : 20 Menit
Mall Bali Galleria : 2 Menit
Q Hotel : 1 Menit
Mercure Hotel : 1 Menit
Fave Hotel : 1 Menit
Aston 100 : 3 Menit
Grand Mega Hotel : 3 Menit
Harris Hotel : 3 Menit
Outlet Harley Davidson : 1 Menit
Outlet Surfer Girls : 1 Menit
Outlet Plannet Sport : 1 Menit

Mengapa anda harus membeli Tanah Kavling Cocok Hotel Kuta Bali ini :

Tanah Kavling Cocok Hotel Kuta Bali ini memiliki letak yang sangat bagus :

Letaknya yang sangat baik, strategis dan sangat dekat dengan lokasi-lokasi penting di sekitarnya Kawasan ini adalah penunjang kawasan Kuta dan sekitarnya. Selalu ramai, trotoar yang lebar memungkinkan orang untuk berjalan kaki di depan lokasi ini.

Nilai Tambah

Letak yang strategis, harga yang bagus, bentuk yang ideal, jalan akses yang baik

Membeli Tanah Kavling Cocok Hotel Kuta Bali adalah investasi yang sangat menguntungkan

Dengan alasan awal apapun, membeli rumah, villa atau pun tanah di Bali adalah awal dari invesatsi yang sangat menguntungkan. Keterangan kami dibawah dapat menjelaskan mengapa investasi ini sangat menguntungkan. Tinggal bagaimana anda melihat rumah, villa dan tanah yang kami jual dapat memenuhi keperluan anda yang sebagai apapun yang anda rencanai.

Keterangan mengenai Tanah Kavling Cocok Hotel Kuta Bali ini :

Detail mengenai Tanah Kavling ini :

- Luas Tanah : 3800 m2
- Jalan akses : Asphal dengan trotoar
- Lebar jalan akses : 18-20m
- Listrik air : tersedia

Harga yang ditawarkan

- Harga : Rp 2.500.000.000 /are

Hubungi agung's smart properties, untuk konsultasi dan survey, di nomor : 081 139 6654 / 08579 234 1172
Baca juga properti yang dijual lainnya dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar anda :

Pertimbangan Memilih Properti Secara Pintar

Bagaimana memilih secara pintar dan tentunya sesuai dengan kebutuhan anda sebagai pembeli. Banyak faktor yang dipertimbangkan dalam memilih dan menentukannya. Faktor-faktor berikut dapat menjadi bahan pertimbangan anda untuk menentukan yang akan anda beli.

Perbandingan Harga

Membandingkan harga yang anda incar dengan ditempat lainnya. Harga tentunya ditentukan oleh faktor-faktor pembentuk harga itu sendiri, seperti : luas, letak, akses jalan, keperluan penjual akan uang dan lain-lain. Selalu membandingkan harga properti suatu tempat dengan tempat lain secara relatif sama, melalui faktor-faktor contoh yang sudah disebutkan di atas, adalah pertimabangan yang tepat. Jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan, biarkanlah informasi-informasi masuk terlebih dahulu dan filter dengan baik sebelum mengambil keputusan.

Lokasi

Bandingkanlah lokasi dengan lokasi lainnya secara bijak. Kadang ditemukan lokasi yang kita pikir sama, tetapi secara penjual sangat berbeda. Lokasi perumahan dengan jalan paving misalnya akan lebih mahal dibandingkan dengan perumahan yang akses jalannya hanya dengan aspal biasa. Lokasi yang dianggap prestisius juga menentukan perbedaan harga. Usahakan untuk mencari luasan tanah yang agak sedikit besar dari biasanya, misalnya lebih memilih 102m2, dibandingakn pas 100m2. Maksudnya adalah anda telah membuka faktor kesempatan untuk menawar, membangun lebih dan mengeluarkan sedikit lebih banyak untuk mendapatkan yang lebih besar dikemudian hari (nilai investasi)

Kembalian Investasi (return on Investment)

Kenaikan harga properti di Bali sangat menguntungkan untuk investasi. Rata-rata pengembaliannya dapat mencapai 3%-40% setiap tahun.

Pengurusan pembelian melalui KPR :

Pembelian properti khusus untuk rumah (rumah yang dijual) melalui KPR dapat dilakukan melalui bantuan kami. Besarnya uang muka tergantung dari luas bangunan rumah yang akan dibeli. Untuk luas bangunan di bawah 70m2, Uang muka kredit minimum 20%, sedang untuk luas bangunan di atas 70m2, uang muka minimum 30%. Berapa lama jangka waktu kredit, bunga dan besarnya angsuran tergantung dari masing-masing bank yang dipilih oleh calon pembeli. Sedang untuk tanah ( tanah dijual ), kredit biasanya diajukan melalui produk kredit konsumsi, dan tanah yang dibeli tidak dapat dijadikan agunan. Atau dengan kata lain harus memiliki agunan lainnya yang nialinya kurang lebih 130% dari nilai pengajuan kredit yang diajukan. Kami memiliki kerjasama dengan beberapa bank.

Iklan untuk : Tanah Kavling Cocok Hotel Kuta Bali ditulis di Denpasar, date : 24/9/2014
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...