Selasa, 23 September 2014

Tanah Kavling Green Lot Sembada Munggu Bali

Tanah kavling Green Lot Sembada Munggu Bali. Tanah kavling cocok villa dengan akses jalan yang besar lebar dan ramai di jalan anatar Tanah Lot dan Denpasar.

Keterangan mengenai Tanah kavling Green Lot Sembada Munggu Bali :

Tanah kavling ini telah lama dipersiapkan menjadi tanah kavling dengan peruntukan villa dan hunian lainnya. Terdapat 4 kavling yang ditawarkan dengan luas mulai 100m2. Jalan masuk yang sangat lebar yang dibuatkan khusu untuk masuk ke dalam lingkungan ini. Terlihat bahwa kawasan ini sudah dipersiapkan menjadi kawasan hunian yang akan berkembang dikemudian hari. Bekas kawasan pernanian dengan akses jalan yang mengarah pada Pantai Cemagi. Pantai Cemagi sendiri masih satu garis pantai dengan pantai Kuta, Canggu, Echo Beach maupun Pererenan.

Baca juga : 
Strategi Pengajuan KPR agar disetujui bank
Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Tanpa Uang Muka (DP)
Beli Rumah Tanpa Modal
Beli Properti Tanpa Uang

Letak/lokasi Tanah kavling yang kami tawarkan :

Letaknya hanya 500m dari jalan besar penghubung lokasi wisata Pura Tanah Lot, Kuta dan Denpasar. Jalan yuang selalu ramai oleh lalu lintas kendaraan wisata dan bisnis dari arah Tanah Lot sendiri, Tabanan menuju Kuta dan Denpasar, maupun dari arah sebaliknya. Didekat lokasi tanah kavling ini sudah dibagun perumahan Green Lot Sembada, yang merupakan kawasan hunian kelas menengah. Dengan kompleks perumahan yang cukup besar.

Lokasi-lokasi penting yang dekat dengan Tanah kavling Green Lot Sembada Munggu Bali

Kuta : 20 Menit
Pantai Cemagi : 5 Menit
Pantai Pererenan : 10 Menit
Pantai Echo Beach : 15 Menit
Pantai BErawa : 10 Menit
Tanah Lot : 20 Menit
Denpasar : 30 Menit
Tabanan : 45 Menit

Mengapa anda harus membeli Tanah kavling Green Lot Sembada Munggu Bali ini :

Tanah kavling Green Lot Sembada Munggu Bali ini memiliki letak yang sangat bagus :

Letaknya yang sangat baik, strategis dan sangat dekat dengan lokasi-lokasi penting di sekitarnya Kawasn ini adalah kawasan penunjang lokasi-lokasi wisata di dekatnya. Sehingga perkembangannya menjadi sangat pesat. Selama 5 tahun terakhir, kawasan ini sudah tumbuh menjadi kawasan yang ramai dan mahal

Nilai Tambah

Karena letaknya yang sangat baik dan strategis menjadikan tanah kavling ini sebagai prospek hunian dan investasi yang baik kedepannya.

Membeli Tanah kavling Green Lot Sembada Munggu Bali adalah investasi yang sangat menguntungkan

Dengan alasan awal apapun, membeli rumah, villa atau pun tanah di Bali adalah awal dari invesatsi yang sangat menguntungkan. Keterangan kami dibawah dapat menjelaskan mengapa investasi ini sangat menguntungkan. Tinggal bagaimana anda melihat rumah, villa dan tanah yang kami jual dapat memenuhi keperluan anda yang sebagai apapun yang anda rencanai.

Keterangan mengenai Tanah kavling Green Lot Sembada Munggu Bali ini :

Detail mengenai Tanah kavling ini :

- Tanah Kavling #1 : 150 m2 (hadap selatan)
- Tanah Kavling #2 : 220 m2 (hadap selatan)
- Tanah Kavling #3 : 100 m2 (hadap utara)
- Tanah Kavling #4 : 150 m2 (hadap utara)
 - Jalan akses : Kapur
- Lebar jalan akses : 8m
- Listrik air : tersedia

 

Harga yang ditawarkan

- Harga : Rp 400.000.000 /are
- Bisa KPR melalui bank-bank tertentu

Hubungi agung's smart properties, untuk konsultasi dan survey, di nomor : 081 139 6654 / 08579 234 1172
Baca juga properti yang dijual lainnya dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar anda :


Tanah Kavling Green Lot Sembada Munggu Bali
Tanah Kavling Green Lot Sembada Munggu Bali

Tanah Kavling Green Lot Sembada Munggu Bali
Tanah Kavling Green Lot Sembada Munggu Bali

 

Pertimbangan Memilih Properti Secara Pintar

Bagaimana memilih secara pintar dan tentunya sesuai dengan kebutuhan anda sebagai pembeli. Banyak faktor yang dipertimbangkan dalam memilih dan menentukannya. Faktor-faktor berikut dapat menjadi bahan pertimbangan anda untuk menentukan yang akan anda beli.

Perbandingan Harga

Membandingkan harga yang anda incar dengan ditempat lainnya. Harga tentunya ditentukan oleh faktor-faktor pembentuk harga itu sendiri, seperti : luas, letak, akses jalan, keperluan penjual akan uang dan lain-lain. Selalu membandingkan harga properti suatu tempat dengan tempat lain secara relatif sama, melalui faktor-faktor contoh yang sudah disebutkan di atas, adalah pertimabangan yang tepat. Jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan, biarkanlah informasi-informasi masuk terlebih dahulu dan filter dengan baik sebelum mengambil keputusan.

Lokasi

Bandingkanlah lokasi dengan lokasi lainnya secara bijak. Kadang ditemukan lokasi yang kita pikir sama, tetapi secara penjual sangat berbeda. Lokasi perumahan dengan jalan paving misalnya akan lebih mahal dibandingkan dengan perumahan yang akses jalannya hanya dengan aspal biasa. Lokasi yang dianggap prestisius juga menentukan perbedaan harga. Usahakan untuk mencari luasan tanah yang agak sedikit besar dari biasanya, misalnya lebih memilih 102m2, dibandingakn pas 100m2. Maksudnya adalah anda telah membuka faktor kesempatan untuk menawar, membangun lebih dan mengeluarkan sedikit lebih banyak untuk mendapatkan yang lebih besar dikemudian hari (nilai investasi)

Kembalian Investasi (return on Investment)

Kenaikan harga properti di Bali sangat menguntungkan untuk investasi. Rata-rata pengembaliannya dapat mencapai 3%-40% setiap tahun.

Pengurusan pembelian melalui KPR :

Pembelian properti khusus untuk rumah (rumah yang dijual) melalui KPR dapat dilakukan melalui bantuan kami. Besarnya uang muka tergantung dari luas bangunan rumah yang akan dibeli. Untuk luas bangunan di bawah 70m2, Uang muka kredit minimum 20%, sedang untuk luas bangunan di atas 70m2, uang muka minimum 30%. Berapa lama jangka waktu kredit, bunga dan besarnya angsuran tergantung dari masing-masing bank yang dipilih oleh calon pembeli. Sedang untuk tanah ( tanah dijual ), kredit biasanya diajukan melalui produk kredit konsumsi, dan tanah yang dibeli tidak dapat dijadikan agunan. Atau dengan kata lain harus memiliki agunan lainnya yang nialinya kurang lebih 130% dari nilai pengajuan kredit yang diajukan. Kami memiliki kerjasama dengan beberapa bank.

Iklan untuk : Tanah kavling Green Lot Sembada Munggu Bali ditulis di Denpasar, date : 23/9/2014
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...