Senin, 20 Oktober 2014

Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali

Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali Terletak menempel dengan perumahan Griya Tansa Trisna Dalung Badung Bali Memanjang dari arah Timur ke Barat dijual, Lingkungan yang ramai, nyaman dan ramah.

Keterangan mengenai Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali :

Kontur tanah agak sedikit menurun diarah Barat dengan bagian sungat mati diujungnya. Tanah ini merupakan bagian dari 22 tanah kavling yang dijual keseluruhan. Luasnya anatar 101m2 sampai 110m2. Berada menempel dengan perumahan Griya Tansa Trisna yang merupakan perumahan mapan dengan kurang lebih 500 unit rumah di dalamnya. Jalan paving perumahan sangat lebar dan bersih. Lingkungan perumahan menengah.

Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali
Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali

Baca juga : 
Strategi Pengajuan KPR agar disetujui bank
Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Tanpa Uang Muka (DP)
Beli Rumah Tanpa Modal
Beli Properti Tanpa Uang

Letak/lokasi Tanah Kavling Murah yang kami tawarkan :

Lokasinya merupakan lokasi pertanian yang disulap menjadi lingkungan perumahan. Sudah banyak rumah dan perumahan yang berda di sekitarnya. Jalan menuju ke perumahan inipun sangat baik dan mulus. Bisa ditempuh melalu arah selatan : jalan raya Canggu atau dari utara melalu jalan ke Perumahan Dalung Permai yang bisa tembus menuju arah Kapal, Tabanan atau menuju Kota Denpasar.

Lokasi-lokasi penting yang dekat dengan Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali :

Kota Denpasar : 45 Menit
Pusat Kota Badung : 30 Menit
Pantai Berawa : 20 Menit
Pantai Seminyak : 25 Menit
Kuta : 45 Menit
Bandar Udara Ngurah Rai : 60 Menit

Mengapa anda harus membeli Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali ini :

Letak dan lokasi serta luasan yang ditawarkan sangat cocok untuk dibangun villa atau kompleks villa dengan konsep pemandangan sawah. Lahan yang tadar aksek jalan yang bagus lan rata, daerah yang nyaman serta suasana yang menyenangkan.

Nilai Tambah

Berada dekat dengan kawasan wisata dengan tawaran harga yang relatif murah, luasan yang cukup untuk dijadikan villa atau kompleks villa yang mempunyai nilai bisnis tinggi Bersebelahan dengan kompleks Cellebrities Villa menjadikannya sebagai lahan yang berpotensi tinggi untuk dibangun menjadi kompleks business villas.

Membeli Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali adalah investasi yang sangat menguntungkan

Dengan alasan awal apapun, membeli rumah, villa atau pun tanah di Bali adalah awal dari invesatsi yang sangat menguntungkan. Keterangan kami dibawah dapat menjelaskan mengapa investasi ini sangat menguntungkan. Tinggal bagaimana anda melihat rumah, villa dan tanah yang kami jual dapat memenuhi keperluan anda yang sebagai apapun yang anda rencanai.

Keterangan mengenai Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali ini :

Detail mengenai Tanah Kavling Murah ini :

- Kavling#22 : 101 m2
- Kavling#21 : 100 m2
- Kavling#20 : 100 m2
- Kavling#19 : 113 m2
- Kavling#18 : 112 m2
- Kavling#17 : 119 m2
- Kavling#16 : 113 m2

Harga yang ditawarkan

- Harga : Rp 500.000.000 /are

Hubungi agung's smart properties, untuk konsultasi dan survey, di nomor : 081 139 6654 / 08579 234 1172



Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali
Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali

Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali
Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali

Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali
Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali

Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali
Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali

Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali
Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali

Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali
Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali

Pertimbangan Memilih Properti Secara Pintar

Bagaimana memilih secara pintar dan tentunya sesuai dengan kebutuhan anda sebagai pembeli. Banyak faktor yang dipertimbangkan dalam memilih dan menentukannya. Faktor-faktor berikut dapat menjadi bahan pertimbangan anda untuk menentukan yang akan anda beli.

Perbandingan Harga

Membandingkan harga yang anda incar dengan ditempat lainnya. Harga tentunya ditentukan oleh faktor-faktor pembentuk harga itu sendiri, seperti : luas, letak, akses jalan, keperluan penjual akan uang dan lain-lain. Selalu membandingkan harga properti suatu tempat dengan tempat lain secara relatif sama, melalui faktor-faktor contoh yang sudah disebutkan di atas, adalah pertimabangan yang tepat. Jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan, biarkanlah informasi-informasi masuk terlebih dahulu dan filter dengan baik sebelum mengambil keputusan.

Lokasi

Bandingkanlah lokasi dengan lokasi lainnya secara bijak. Kadang ditemukan lokasi yang kita pikir sama, tetapi secara penjual sangat berbeda. Lokasi perumahan dengan jalan paving misalnya akan lebih mahal dibandingkan dengan perumahan yang akses jalannya hanya dengan aspal biasa. Lokasi yang dianggap prestisius juga menentukan perbedaan harga. Usahakan untuk mencari luasan tanah yang agak sedikit besar dari biasanya, misalnya lebih memilih 102m2, dibandingakn pas 100m2. Maksudnya adalah anda telah membuka faktor kesempatan untuk menawar, membangun lebih dan mengeluarkan sedikit lebih banyak untuk mendapatkan yang lebih besar dikemudian hari (nilai investasi)

Kembalian Investasi (return on Investment)

Kenaikan harga properti di Bali sangat menguntungkan untuk investasi. Rata-rata pengembaliannya dapat mencapai 3%-40% setiap tahun.

Pengurusan pembelian melalui KPR :

Pembelian properti khusus untuk rumah (rumah yang dijual) melalui KPR dapat dilakukan melalui bantuan kami. Besarnya uang muka tergantung dari luas bangunan rumah yang akan dibeli. Untuk luas bangunan di bawah 70m2, Uang muka kredit minimum 20%, sedang untuk luas bangunan di atas 70m2, uang muka minimum 30%. Berapa lama jangka waktu kredit, bunga dan besarnya angsuran tergantung dari masing-masing bank yang dipilih oleh calon pembeli. Sedang untuk tanah ( tanah dijual ), kredit biasanya diajukan melalui produk kredit konsumsi, dan tanah yang dibeli tidak dapat dijadikan agunan. Atau dengan kata lain harus memiliki agunan lainnya yang nialinya kurang lebih 130% dari nilai pengajuan kredit yang diajukan. Kami memiliki kerjasama dengan beberapa bank.

Iklan untuk : Tanah Kavling Murah Dalung Badung Bali ditulis di Denpasar, date : 20/10/2014
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...